ATM Bank Mandiri Makassar di BOM

Monday, January 14, 2013

ATM Bank Mandiri Makassar di BOM
Reviewed by Unknown on
.
ATM Bank Mandiri Makassar di BOM
ATM Bank Mandiri Makassar di BOM
ATM Bank Mandiri Makassar di BOM
Rating: 5
You are here : Home » » ATM Bank Mandiri Makassar di BOM

ATM Mandiri Dibom, Satpam Kira Suara Tabrakan - 14 Januari 2013 19:37
Ledakan yang terjadi di mesin Automatic Teller Machine (ATM) Bank Mandiri cabang Perumahan Bukit Khatulistiwa, di Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sulawesi Selatan sempat diduga suara dentuman kecelakaan.

Ledakan ATM di Makassar Mirip dengan Kejadian di Bandung - 14 Januari 2013 16:23
Mabes Polri menyebut ledakan di gerai ATM Bank Mandiri di Makassar, Sulsel, mirip dengan ledakan ATM BNI di Bandung, Juni 2011.

Pelaku Ledakan ATM Bank Mandiri Naik Motor - 14 Januari 2013 16:22
TEMPO.CO, Makassar - Gerai auto teller machine (ATM) Bank Mandiri di Kompleks Perumahan Bukit Katulistiwa, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Senin, 14 Januari diledakkan orang tidak dikenal sekitar pukul 02.00 Wita. "Penyebabnya masih dalam penyelidikan," kata Kepala Satuan Reskrim Polrestabes Makassar, Ajun Komisaris Besar Eko Wagiyanto, Senin, 14 Januari 2013.

Polisi Periksa Saksi Terkait Ledakan di Makassar - 14 Januari 2013 16:18
Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) hingga saat ini sudah memeriksa dua saksi terkait ledakan yang terjadi di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Mandiri Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar pada hari Senin sekitar pukul 13.40 Wita."Sementara dua orang saksi dimintai keterangan, sedangkan untuk meneliti, masih menunggu dari laboratorium forensik yang tengah ...

Info WP

Info Lain

Template By : Konsumen Cerdas | PING | PING | PING |