Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Friday, February 15, 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Reviewed by Unknown on
.
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Rating: 5
You are here : Home » » Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

PT Bank mandiri Tbk Bank BUMN yang didirikan pada tanggal 2 oktober 1998, dalam rangka program restrukturisasi perbankan nasional yang dipicu terjadinya krisis moneter 1997. Pada bulan juli 1999 empat bank milik negara yang bermasalah akibat krisis ekonomi yaitu Bank BDN, Bank Bumi Daya, Bank Ekspor Impor, Bank Bapindo kemudian dimerger menjadi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia yang saat ini terkenal sebagai Bank Terbaik di indonesia.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah bank hasil merger empat bank BUMN yaitu Bapindo, BDN, BBD, dan Bank Exim. Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah badan usaha milik negara yang sekarang benar-benar menjadi andalan bagi negara (indonesia). Sebagai bank yang berdiri di tengah-tengah kebangkitan perekonomian bangsa yang sempat terpuruk akibat krisis ekonomi. Komposisi pemegang saham Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia saat ini adalah, pemerintah sebanyak 80 persen dan 20 persen lagi dimiliki publik. Dari 20 persen saham yang dimiliki publik.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Robby Djohan pernah menyebutkan bahwa keberhasilan restrukturisasi Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia adalah karena Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia didukung oleh tim yang sangat tangguh.

Seperti ditulis di laman suara karya online Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia aktif menyalurkan kredit program pemerintah bagi UKM, petani, peternak, dan pekebun dalam bentuk Kredit Usaha rakyat (KUR), Kredit Ketahanan Pangan dan Energi (KKP-E), Kredit Pengembangan Energi Nabati Revitalisasi Perkebunan (KPEN-RP), serta Kredit Usaha Pembibitan Sapi (KUPS). Hingga November 2012 Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah menyalurkan Rp 4,42 triliun kredit program pemerintah kepada lebih dari 68 ribu debitur. Jika memperhitungkan penyaluran sejak pertama kali diluncurkan, Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia telah menyalurkan Rp 13,59 triliun kepada lebih dari 503 ribu pelaku UKM, petani, peternak dan pekebun.


Info WP

Info Lain

Template By : Konsumen Cerdas | PING | PING | PING |