Skema Backlink Google Update

Tuesday, January 29, 2013

Skema Backlink Google Update
Reviewed by produk terbaru on
.
Skema Backlink Google Update
Skema Backlink Google Update
Skema Backlink Google Update
Rating: 5
You are here : Home » » Skema Backlink Google Update

Peringkat situs dan blog Anda dalam hasil pencarian Google (SERP) memang sebagian besar didasarkan pada analisis situs-situs yang memberikan backlink ke situs Anda. Dan tentunya Kuantitas, kualitas, dan relevansi link sangat mempengaruhi peringkat situs Anda. Situs yang memberikan link ke situs Anda dapat memberikan konteks informasi ke google BOT tentang subyek dan isi situs Anda, dan dapat menunjukkan tingkat kualitas dan popularitas.

Oleh karenanya maksud untuk memanipulasi peringkat situs dalam hasil pencarian Google dapat dianggap sebagai bagian dari skema link yang dilarang. Termasuk didalamnya adalah perilaku untuk memanipulasi link ke situs Anda, atau link keluar dari situs Anda. Memanipulasi link ini dapat mempengaruhi kualitas hasil pencarian google, dan pelanggaran terhadap Google Webmaster Guidelines .

Berikut ini adalah contoh dari skema link yang dapat berdampak negatif pada peringkat situs dalam hasil pencarian:
  • Membeli atau menjual link yang lulus PageRank (memberikan link dofollow). Ini termasuk bertukar jual beli link, bahkan posting yang mengandung link keluar dofollow, bertukar barang atau jasa untuk bertukar link, atau menyuruh seseorang bebas menulis suatu produk dalam hal ini dan termasuk memberikan link didalamnya.
  • Bertukar link berlebihan ("Tautkan ke saya dan saya akan link ke Anda") 
  • Menghubungkan ke web spammer atau situs yang tidak berhubungan dengan maksud untuk memanipulasi PageRank 
  • Membangun halaman mitra eksklusif demi link silang 
  • Menggunakan program otomatis atau layanan untuk membuat link ke situs Anda
Berikut adalah beberapa contoh umum dari link yang tidak wajar dan melanggar pedoman google webmaster guidelines:
  1. Memberikan anchor teks iklan yang lolos PageRank (dofollow) 
  2. Link yang dimasukkan ke dalam artikel dengan koherensi sedikit, misalnya:
    kebanyakan orang tidur di malam hari. Anda dapat membeli selimut murah di toko-toko. selimut membuat Anda hangat di malam hari. Anda juga dapat membeli pemanas grosir. Ini menghasilkan lebih hangat dan Anda hanya dapat mematikannya di musim panas ketika Anda akan di liburan Perancis
  3. Situs direktori atau situs bookmark berkualitas rendah.
  4. Link yang terpasang pada widget yang didistribusikan di berbagai situs, misalnya: Anda pengunjung ke halaman ini: 1.472 asuransi mobil
  5. Didistribusikan secara luas link di footer ke berbagai situs 
  6. Forum atau komentar dengan link yang dioptimalkan dalam posting atau signature, misalnya: Terima kasih, itulah info besar! - Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Terus apa dampak bagi pemasang iklan ? perhatikan bahwa link iklan PPC (pay-per-click) anda jika tidak lulus PageRank (nofollow) kepada publisher iklan ini tidak melanggar pedoman google webmaster guidelines.
  • Bagi publisher dapat mencegah link nofollow melalui beberapa cara, seperti: Menambahkan atribut rel = "nofollow" ke tag.
  • Mengarahkan link ke halaman perantara yang diblokir dari mesin pencari melalui file robots.txt 

Cara terbaik untuk mendapatkan situs lain membuat link yang relevan untuk Anda adalah untuk membuat unik, konten yang relevan yang dapat dengan cepat memperoleh popularitas dalam komunitas internet. Isi lebih berguna yang Anda miliki, semakin besar kemungkinan orang lain akan menemukan konten yang berharga untuk pembaca dan memberikan link ke anda. 

Sebelum membuat keputusan tunggal, Anda harus bertanya pada diri sendiri: Apakah ini akan menjadi bermanfaat bagi pengunjung halaman saya? Hal ini tidak hanya jumlah link yang telah menunjuk ke situs Anda yang penting, tetapi juga kualitas dan relevansi link tersebut.

Info WP

Info Lain

Template By : Konsumen Cerdas | PING | PING | PING |