Untuk memudahkan melakukan aktivitas perbankan kepada pelanggan, Bank Mandiri memperkenalkan layanan Internet Banking Mandiri, dengan layanan ini nasabah dapat melakukan aktifitas perbankan dalam 24/7 dan dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.
Adapun beberapa fitur yang dapat digunakan ketika nasabah Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia melakukan transaksi melalui layanan Internet Banking Mandiri adalah :
Transfer Dana
- Transfer antar Rekening Mandiri
- Transfer antar Bank Domestik
- Dengan cara Sistim Kliring Nasional (SKN)
- Dengan cara Real Time Gross Settlement (RTGS)
- Dengan cara Realtime Online
- Daftar Transfer Terjadwal
Pembayaran
- Telkom & Telepon CDMA
- Telepon GSM
- Internet
- Kabel TV
- Kartu Kredit
- Listrik
- PBB
- Angsuran PAM
- Angsuran
- Asuransi
- Pendidikan
- Kereta Api
- Airlines
- Autodebit
- Dan Lain-lain
Pembelian
- Pulsa Telepon CDMA
- Pulsa Telepon GSM
Penempatan Deposito Berjangka
Penempatan Mandiri Tabungan Rencana
Informasi Rekening & Kartu Kredit
- Rek. Tabungan & GIRO
- Posisi Saldo
- Histori Transaksi
- Daftar Rekening
- Rek. Deposito
- Rek. Tabungan Rencana
- Rek. Pinjaman
- Informasi Kartu Kredit Mandiri
Fasilitas Layanan
- Informasi Suku Bunga
- Informasi Kurs
Informasi Aktivitas Internet Banking
Fungsi Administrasi (e.g. rubah alamat e-mail, ganti password, Authorized Payment, registrasi/unregistrasi e-statement)
Personalisasi (e.g. transaksi favorit, bahasa)
Untuk melakukan demo internet banking mandiri bisa melalui link berikut http://www.bankmandiri.co.id/demo/......